Flash News
Diberdayakan oleh Blogger.
Mail Instagram Pinterest RSS
Siapa Romadhon?

SAHMAWI: KAMI HADIR BERI SOLUSI UNTUK SUKUN BERSEMI





SAHMAWI-CARE: Dalam menghadapi pemilu serentak Tahun 2019 partai politik terus memanaskan mesin politik guna memenangkan kontestasi yang akan digelar April 2019. Tak terkecuali partai berlambang beringin ini menggelar Konsolidasi Wawasan Organisasi Pendidikan Politik dan Sarasehan Partai Golkar, Sabtu (27/10). Kegiatan ini berlangsung di Kediaman Ketua Pengurus Partai Golkar Kelurahan Ciptomulyo Kecamatan Sukun Kota Malang.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB ini di hadiri seluruh Calon Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (dapil) 4 Wilayah Sukun Kota Malang. Dalam sambutannya, Pak Yono panggilan akrab Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sukun, menegaskan kita perlu meningkatkan penjaringan suara baik caleg itu sendiri maupun suara partai. Sementara itu, ia menargetkan dalam pemilu Tahun 2019 ini Sukun harus mendapatkan 3 kursi, harapnya. karena Wakil Walikota Malang adalah Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko. Nah, setidaknya Bapak Wakil Walikota ini memiliki 'efek domino' pada pemilu mendatang ini, terangnya. Untuk itu, kita harus bekerjasama dan sama kerja dalam momentum ini untuk mewujudkan Golkar Bersih, Bangkit, Maju, dan Menang, tegas dalam mengakhiri sambutannya.

Sementara Caleg nomo urut 5, Sahmawi, S.Psi yang hadir dalam pertemuan itu mengapresiasi kegiatan ini. Ini bukti nyata bahwa Golkar hadir memberi solusi atas ketimpangan yang terjadi di masyarakat Kota Malang khususnya warga Sukun, tuturnya. Kedepan para caleg harus menghadirkan program nyata yang langsung dirasakan oleh masyarkat luas, hal ini membangun kepercayaan kembali setelah kasus korupsi menimpa DPRD Kota Malang yang menetapkan 41 legislator sebagai tersangka, himbaunya.

Sahmawi, pria yang juga Ketua DPD Padepokan Kosgoro 57 Kota Malang telah menyiapkan beberapa program nyata untuk pemberdayaan masyarakat. ‘Kami bersama Tim Sahmawi Care telah menyusun program 5 tahun kedepan mulai layanan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, para pemuda (karang taruna), hingga infrasruktur disetiap kelurahan harus memberikan rasa aman dan nyaman’, tutur pria asal Sumenep.

Hal senada juga disampaikan Romadhon, sekretaris Tim Pemenangan (Sahmawi care), kita telah mempersiapkan berbagai program aksi nyata, hal ini berdasarkan kajian berbagai temuan dilapangan saat kami bersilaturahmi baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan perangkat RT yang ada di Kecamatan Sukun, sehingga kami bukan sekedar menyerap aspirasi, melainkan hadir memberikan solusi untuk Sukun BerSeMi yakni Bersaing, Sinergis,  dan Ngayomi, tuturnya.(mr.dont)

0 komentar:

Posting Komentar