Flash News
Diberdayakan oleh Blogger.
Mail Instagram Pinterest RSS
Siapa Romadhon?

SAHMAWI TEMUI TOKOH MASYARAKAT, BELAJAR DARI TSUNAMI DEWAN SAAT INI.




Suhu politik pada Pemilihan Umum (pemilu) 2019 sudah mulai terasa dibelahan Nusantara. Termasuk di Kota Malang. Meskipun penetapan Calon Legislatif masih menunggu 2 pekan ke depan. Berbagai aktivitas mulai memperkenalkan diri hingga nongkrong bersama warga pun mulai dilakukan.  Sahmawi, S.Psi, salah satu Calon Legislatif dari Partai Golongan Karya (golkar) nomor urut 6 Daerah Pemilihan (dapil) Sukun terus menjemput aspirasi warga.

Jum’at (31/8) di Kebonsari, Sahmawi bersama tim 'sowan' ke beberapa tokoh masyarakat setempat. Pria yang tak terlepas dari kopyah hitamnya ini mengatakan, saya dan tim hari ini sowan mulai dari Ketua RT, RW hingga beberapa tokoh masyarakat. Ya, kita memperkenalkan diri, silaturahmi, dan menawarkan gagasan, ujarnya. ‘Kedepan marwah legislatif harus mendapatkan tempat di masyarakat, setelah tsunami korupsi menimpa DPRD Kota Malang’, tegasnya.

Setelah dari Pak RT, nanti kita akan merapat ke Pak RW untuk membicarakan hal yang sama, Ungkap Romadhon saat mendampingi. Selain Romadhon, terlihat juga Muhammad Suri termasuk Pak RT yang mendampingi ke Pak RW. Ini langkah awal kita menjemput aspirasi, apa yang sebenarnya yang dikeluhkan oleh warga, sehingga kita menyiapkan program yang tepat sasaran. Bukan sekedar asal warga senang, bebernya.

Senada dengan Pak RT, Pak RW pun menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Sahmawi dan tim. Alhamdulilah, silaturahmi ini memperpanjang umur dan memperbanyak relasi, tuturnya. Ia berharap, setiap calon harus belajar dari anggota Dewan yang sekarang. Dan harus melibatkan masyarakat dalam pengambil kebijakan. Insya alloh, jika demikian akan dicintai rakyatnya, tambahnya.

Setelah melakukan pertamuan dengan Pak RW, rombongan akan melanjutkan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat. Setelah itu, akan disusun tim pemenangan mulai tingkat kecamatan hingga RT. (mr.dont)

0 komentar:

Posting Komentar